Quotes Inspiratif dari Tokoh Terkenal untuk Melawan Body Shaming

28/11/2023, 22:27 WIB
Artikel dan Ilustrasi ini dibuat dengan bantuan artificial intelligence (AI). Dimohon untuk bijak memanfaatkan informasi. Jika Anda menemukan ada kesalahan informasi atau kesalahan konteks, silakan memberitahu kami ke feedbackohbegitu@gmail.com
Quotes Inspiratif dari Tokoh Terkenal untuk Melawan Body Shaming
Quotes body shaming
Penulis: Nadya Paramitha
Editor: Nadya Paramitha

Dalam era di mana tekanan untuk memenuhi standar kecantikan semakin meningkat, banyak individu merasa tertekan dan menghadapi body shaming. Untuk memberikan semangat dan dukungan, mari kita merenungkan beberapa quotes inspiratif dari tokoh terkenal yang menolak konsep body shaming dan mempromosikan keberagaman serta penerimaan diri.

  1. "Saya Berusaha Menjadi Contoh Nyata bahwa Kecantikan Sejati Datang dari Kebahagiaan Diri."

    Baca juga: Merumuskan dan Menjalankan Resolusi Tahun Baru

    "Saya percaya bahwa kecantikan sejati datang dari kebahagiaan diri. Ketika Anda bahagia dengan siapa Anda, itu memancar ke luar dan membuat Anda cantik." - Drew Barrymore.

  2. "Saya Merayakan Keanekaragaman, Saya Merayakan Tubuh Ini."

    "Saya mencintai tubuh saya. Saya merayakan keanekaragaman. Saya merayakan bentuk tubuh ini dan setiap perubahan yang telah saya alami." - Kate Winslet.

    Baca juga: Mengungkap Rahasia Kecantikan: Panduan Lengkap Tipe Kulit dan Ciri-cirinya

  3. "Anda Cantik Sebagaimana Adanya, dan Itu Adalah Kekuatan Anda."

    "Anda tidak perlu mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Anda cantik sebagaimana adanya, dan itulah yang membuat Anda unik. Itu adalah kekuatan Anda." - Zendaya.

  4. "Saya Menolak Standar Kecantikan yang Sempit."

    Baca juga: Perlengkapan Apa yang Penting Dimiliki untuk Anak Kost?

    "Saya menolak untuk hidup di bawah standar kecantikan yang sempit. Saya berkomitmen untuk merayakan kecantikan yang beragam dan menekankan nilai dari dalam." - Lupita Nyong'o.

  5. "Pesan Saya adalah Penerimaan Diri dan Penerimaan Terhadap Orang Lain."

    "Pesan saya adalah penerimaan diri dan penerimaan terhadap orang lain. Kita semua berbeda dan itulah yang membuat kita istimewa." - Tyra Banks.

  6. "Kecantikan Sejati Tidak Ditemukan dalam Cermin, Melainkan dalam Hati yang Lembut."

    "Saya percaya kecantikan sejati tidak hanya ditemukan dalam cermin, melainkan dalam hati yang lembut dan tindakan kita terhadap orang lain." - Miranda Kerr.

  7. "Jangan Biarkan Orang Lain Menentukan Bagaimana Anda Harus Merasa Tentang Tubuh Anda."

    "Jangan biarkan orang lain menentukan bagaimana Anda harus merasa tentang tubuh Anda. Anda adalah satu-satunya yang memiliki kendali atas perasaan itu." - Diane von Fürstenberg.

  8. "Ketika Anda Menerima Diri Sendiri, Dunia Juga Akan Melakukannya."

    "Saat Anda benar-benar menerima diri sendiri, dunia juga akan melakukannya. Itulah awal dari segala bentuk kecantikan." - Lizzo.

  9. "Body Shaming Adalah Refleksi dari Kekurangan Pribadi Orang Lain."

    "Body shaming lebih tentang kekurangan pribadi orang lain daripada tentang tubuh Anda. Hargai diri Anda, karena Anda layak mendapatkan itu." - Jameela Jamil.

  10. "Ketika Anda Menilai Orang dari Penampilan Fisik, Anda Kehilangan Banyak."

    "Saya percaya bahwa ketika Anda menilai seseorang hanya dari penampilan fisik, Anda kehilangan kesempatan untuk memahami keindahan sejati yang ada di dalamnya." - Cindy Crawford.

Dengan merenungkan kata-kata bijak dari tokoh terkenal ini, diharapkan dapat memberikan dukungan dan inspirasi bagi mereka yang sedang menghadapi tekanan dan ketidaknyamanan terkait dengan citra tubuh. Ingatlah bahwa kecantikan sejati berasal dari keunikan dan penerimaan diri.

Lifestyle Lainnya